Mini Moke Siap Lahir Kembali - Auto One Cars Boutique
Headlines News :
Home » » Mini Moke Siap Lahir Kembali

Mini Moke Siap Lahir Kembali

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | Minggu, Oktober 20, 2013


jual mobil mewah - Sydney -Selain mini cooper, salah satu model mini yang terkenal dahullu adalah mini moke. Kini, mobil itu akan lahir kembali. Namun bukan dilahirkan oleh MINI, tapi merupakan hasil dari perkawinan perusahaan Australia dan China.

Sebuah perusahaan Australia yang bernama Moke International mengumumkan kalau mereka telah bekerja sama dengan perusahaan China, Chery Motors untuk membawa Mini Moke hidup kembali setelah terkubur selama 20 tahun.

Uniknya, kelahiran kembali Mini Moke tidak melibatkan MINI atau BMW yang kini memiliki merek MINI. Padahal, Moke yang mau dilahirkan itu memiliki tampang yang hampir identik dengan versi aslinya meski lampu ekor dan grille terlihat berbeda.

Mobil yang bakal tersedia dalam 6 warna itu juga akan memiliki interior yang mirip dengan versi terdahulu.

Namun, Moke terbaru itu tidak akan menggunakan mesin MINI, melainkan mesin empat silinder berkapasitas 1.0 liter yang dicomot dari Chery QQ.

Mesin ini mampu mengirimkan 50 tenaga kuda dan torsi 72 lb-ft ke roda depan melalui transmisi baik manual 5-speed maupun transmisi otomatis yang disiapkan sebagai opsional.

Selain mesin tersebut, Moke International juga sedang bekerja dengan Chery untuk meluncurkan versi listrik dari mobil ini yang kemungkinan akan diberi nama Emoke meski rincian teknis belum diumumkan.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | AUTO ONE | exkanue
Proudly powered by xkan webs
Copyright © 2013. Auto One Cars Boutique - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by xkan