jual mobil mewah - Auto One Cars Boutique
Headlines News :
Home » » jual mobil mewah

jual mobil mewah

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | Jumat, Oktober 11, 2013

jual mobil mewah - Mobil Termahal di Dunia Ferrari GTO 1963 Terjual Rp599 M
Pertanyaan mobil termahal di dunia memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Kali ini Sebuah mobil balap klasik Ferrari 250 GTO tahun 1963 baru saja terjual dengan nilai yang fantastis. Sekaligus menjadikan mobil klasik ini sebagai mobil termahal di dunia. Yaitu dengan nilai penjualan mencapai USD52 juta atau sekitar Rp599 miliar.
Mobil balap Ferrari GTO 1963 tersebut awalnya adalah milik kolektor Paul Pappalardo. Yang akhirnya dibeli oleh seorang pembeli yang tidak mau disebutkan namanya. Bahkan konfirmasi pembelian dan harga diumumkan di Bloomberg. “Hari ini GTO dianggap sebagai mobil termahal,” ungkap dealer yang berbasis di California Don Williams of Blackhawk Collection dalam sebuah wawancara. “Mobil ini seperti lukisan Mona Lisa, yang memiliki sebuah mistik. Jika Anda memiliki GTO, maka Anda memiliki sebuah koleksi besar,” tulis Bloomberg.
Ferrari GTO berharga fantastis tersebut melihat dari harga jual mengalami kenaikan 49 persen. Mobil itu diakuisisi oleh Pappalardo pada tahun 1974. Sempat mengalami perbaikan sampai kondisinya sempurna dan kemudian ditawar oleh kolektor, dan sempat mejeng di banyak balapan dunia, termasuk 2002 Le Mans Classic.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | AUTO ONE | exkanue
Proudly powered by xkan webs
Copyright © 2013. Auto One Cars Boutique - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by xkan