Alphard GS Sport, Alphard Versi Garang Di Jakarta - Auto One Cars Boutique
Headlines News :
Home » » Alphard GS Sport, Alphard Versi Garang Di Jakarta

Alphard GS Sport, Alphard Versi Garang Di Jakarta

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | Minggu, Oktober 20, 2013


mobil alphard - Jakarta -Di Jakarta akhir-akhir, beberapa unit Alphard berwajah tak biasa wara-wiri di jalanan. Modelnya mirip versi modifikasi dari Alphard normal dengan tampang yang lebih garang.

Usut punya usut ternyata mobil Alphard itu adalah edisi spesial dari Alphard yang dinamai Alphard GS Sport edition.

MPV yang biasa dipakai para bos ini hanya mengalami penyegaran di eksterior dan interior. Secara bentuk masih sama dengan generasi lama Toyota Alphard VellFire.

Salah satu gerai CBU yang menjual Alphard adalah Glamour, salah seorang salesnya Gatot Bramono mengatakan tersedia 2 varian Toyota Alphard GS Sport yaitu GS Sport Premium Sound Rp 970 juta dan GS Sport Less Audio yang dibanderol Rp 910 juta.

"Yang membedakan dari kedua model ini hanya pada sound sistem. GS Sport Premium Sound ada 18 speaker dan GS Sport Less Audio cuma 8 speker. Semua fitur sama, secara fisik enggak jauh beda," kata Bram di Jakarta, Rabu (8/10/2013).

Toyota Alphard GS Sport lebih berkelas dengan desain eksterior terbaru. Bagian depannya menggunakan bemper lebih lebar yang dipadukan lampu LED dan aksen krom. Beberapa bodi kit juga tersemat di Alphard GS Sport sehingga menambah kesan dinamis.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | AUTO ONE | exkanue
Proudly powered by xkan webs
Copyright © 2013. Auto One Cars Boutique - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by xkan