Jeep Wrangler City Sleek, Gagah & Gaya - Auto One Cars Boutique
Headlines News :
Home » » Jeep Wrangler City Sleek, Gagah & Gaya

Jeep Wrangler City Sleek, Gagah & Gaya

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 09, 2013


mobil auto one cars boutique - JAKARTA - PT Garasindo Inter Global (Chrysler Indonesia) sebagai distributor resmi mobil Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat merilis Jeep Wrangler City Sleek di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Jeep Wrangler City Sleek ini merupakan Wrangler Sahara empat pintu yang telah mengadopsi aksesoris dan spare part garapan Mopar.

"Jeep Wrangler City Sleek lebih mementingkan para pengguna yang ingin terlihat lebih stylish dan fashionable namun tetap memiliki kpribadian adventurer dengan Jeep Wrangler nya," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia di arena IIMS, Jakarta.

Sederet aksesoris Mopar menghiasi sisi luar Wrangler Sahara mulai dari velg alumunium 18 inci yang dibalut ban BF Goodrich 305/75/18, bumper depan dan belakang, engine hood dan headliner.

Menariknya dengan pemakaian aksesoris ini tidak akan menggugurkan garansi resmi yang diberikan. Pasalnya seluruh aksesoris yang digunakan telah dijamin keasliannya. Untuk menebus aksesoris yang melekat pada Wrangler City Sleek, Anda harus menyiapkan kocek sebesar Rp120 juta.

"Seluruh aksesoris Mopar, terjamin keasliannya dan tidak menghanguskan garansi Jeep Wrangler Anda. Kami yakin para penggemar Jeep akan puas dengan portfolio produk Mopar yang lengkap," ujar Rieva.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | AUTO ONE | exkanue
Proudly powered by xkan webs
Copyright © 2013. Auto One Cars Boutique - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by xkan