Jeep Wrangler Recon Lebih Kasar dan Liar - Auto One Cars Boutique
Headlines News :
Home » » Jeep Wrangler Recon Lebih Kasar dan Liar

Jeep Wrangler Recon Lebih Kasar dan Liar

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 09, 2013


mobil auto one cars boutique - Jakarta Jika Jeep Wrangler City Sleek tampil lebih stylish dan fashionable, sebaliknya Jeep Wrangler Recon justru menonjolkan sisi liar dan kasar dari sebuah Wrangler lewat dukungan aksesoris dan spare part Mopar.

Jeep Wrangler Recon dibuat dari basis Jeep Wrangler Rubicon 2-door yang telah dilengkapi dengan serangkaian aksesoris dan spare-part dari Mopar. Jeep Wrangler Recon memiliki kapabilitas off-roadyang maksimal serta tampilan yang agresif.

Kemampuan sebagai mobil off-road sejati dapat terlihat pada Jeep Wrangler Recon yang telah dilengkapi 4 inch lift-kit serta ban BF Goodrich Krawler 37x12.5x17. Ground clearance dari Jeep Wrangler meningkat secara drastis sehingga memiliki kemampuan untuk melewati rintangan off-road yang ekstrem.

Perubahan signifikan lainnya terdapat pada half-door menggantikan pintu asli sehingga memudahkan akses keluar dan masuk serta mengurangi bobot dari Jeep Wrangler Rubicon. 

Berkat serangkaian aksesoris senilai lebih dari Rp580 juta itu terdapat pada bagian eksterior, interior dan kaki-kaki, beberapa diantaranya;half-door front, front and rear bumper, Rubicon engine hood, four inch lift-kit, winch, velg 17x7.5 dengan Ban BF Good Rich 37X12.5x17.   

"Seluruh aksesoris Mopar, terjamin keasliannya dan tidak menghanguskan garansi Jeep Wrangler Anda. Kami yakin, para penggemar Jeep akan puas dengan portfolio produk Mopar yang lengkap," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.

Beberapa tahun terkahir Jeep Wrangler yang telah di modifikasi menggunakan aksesoris Mopar mendapatkan award sebagai Best dress-up SUV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), yang dipersembahkan olehmedia partner penyelenggara IIMS.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | AUTO ONE | exkanue
Proudly powered by xkan webs
Copyright © 2013. Auto One Cars Boutique - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by xkan